Home > Berita Liga Inggris > Roy Hodgson Tak Heran MU Ditumbangkan Crystal Palace

Roy Hodgson Tak Heran MU Ditumbangkan Crystal Palace

Tanpa diduga, Crystal Palace berhasil meraih kemenangan saat bejumpa Manchester United di pekan kedua Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (19/8/2020). Crystal Palace sukses menutup pertandingan yang diadakan di kandang Setan Merah itu dengan kemenangan 3-1.

Gol Andros Townsend pada menit ke-7 membawa Crystal Palace unggul atas Manchester United sampai jeda antarbabak. Pada babak kedua, tepatnya menit ke-74, Crystal Palace berhasil menggandakan kedudukan mereka melalui sepakan penalti Wilfried Zaha.

Enam menit setelah gol Zaha, Manchester United sukses memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 berkat tembakan Donny van de Beek dari dalam kotak penalti.

Tapi, lima menit jelang berakhirnya waktu normal, Zaha kembali mencetak gol untuk Crystal Palace dan membuat The Eagles mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Keberhasilan Crystal Palace menang di kandang Manchester United mengejutkan banyak pihak. Tapi, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, tidak merasakan hal serupa. Roy Hodgson mengaku tidak terkejut sama sekali dengan hasil pertandingan itu karena ia merasa anak asuhnya memang tampil oke baik saat bertahan maupun menyerang.

“Saya . . . . . . pikir kami bagus secara defensif maupun ofensif,” kata Hodgson.

“Kami memastikan dan membiarkan mereka bermain di depan kami dan mereka tidak bisa mendapatkan keuntungan dari ruang yang mereka temukan.”

“Saat kami menguasai bola, saya pikir kami terlihat sangat berbahaya dan mengancam.”

“Jadi, menurut saya bukan kejutan besar kalau kami bisa mencetak tiga gol pada pertandingan ini,” kata Hodgson menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Crystal Palace pun sukses melibas dua pertandingan pertama mereka di Liga Inggris 2020-2021 dengan kemenangan. Sebelumnya, mereka juga meraih tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 saat melawan Southampton di Selhurst Park.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...