Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronaldo : “Saya Ingin Messi Datang Ke Italia Suatu Hari Nanti”

Ronaldo : “Saya Ingin Messi Datang Ke Italia Suatu Hari Nanti”

Barcelona – Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona paling tidak hingga masa kontraknya yang masih tersisa satu musim itu berakhir.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat membuat para pecinta sepak bola terkejut dengan keputusannya untuk hengkang dari Barcelona setelah Barca dipermalukan Bayern Munchen di laga perempatfinal Liga Champions 2019/2020.

Messi bahkan sempat mengirim surat permintaan kepada manajemen Barcelona agar memutus masa kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

Pada hari Rabu (2/9/2020) sempat ada pertemuan antara Jorge Messi, ayah yang juga agen Lionel Messi, dengan Barcelona. Namun tidak ada kesepakatan dalam pertemuan itu.

Akhirnya pada Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB, Messi menyatakan dirinya tetap bertahan di Barcelona.

“Saya merasa sedih saat kecintaan saya terhadap klub dipertanyakan. Tidak peduli seberapa besar saya ingin pergi atau bertahan, kecintaan saya kepada Barca tidak berubah,” demikian pernyataan Lionel Messi.

Keputusan Messi ini sekaligus menolak tantangan Cristiano Ronaldo sebelumnya untuk mengajak Messi bergabung di Serie A Italia.

“Saya ingin Messi datang ke Italia suatu hari nanti,” kata . . . . . . Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dia menerima tantangan meninggalkan zona nyamannya seperti yang saya lakukan, tetapi jika dia bahagia di Barcelona maka saya menghormatinya,” lanjut Ronaldo.

“Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia dan Portugal, tapi dia masih di Spanyol,” sambungnya.

Sebelumya, kedua bintang sepak bola ini pernah terlibat persaingan sengit saat Cristiano Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid di La Liga.

“Lionel Messi pemain yang fantastis dan pria yang hebat,” ucap Ronaldo.

“Saya meninggalkan zona nyaman saya dan menerima tantangan ini di Turin dan saya telah menunjukkan bahwa saya masih pemain yang luar biasa,” tandasnya.

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...