Home > UEFA Nations League > Ronaldo Mengaku Bangga Bisa Memberikan Kontribusi Untuk Timnas Portugal

Ronaldo Mengaku Bangga Bisa Memberikan Kontribusi Untuk Timnas Portugal

Madrid – Cristiano Ronaldo selalu membuktikan dirinya sebagai sosok yang tak pernah puas. Sudah cetak 100 gol untuk Timnas Portugal, dia justru ingin menambah pada saat itu juga.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan 2-0 Portugal atas Swedia di Friends Arena, Solna, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB, dalam pertandingan UEFA Nations League. Mega bintang Juventus itu memborong semua gol untuk Portugal.

Brace itu membuat Ronaldo menorehkan 101 gol dengan Portugal. Untuk yang ke-100 datang lewat tendangan bebas pada menit ke-44 dan selanjutnya lewat tendangan melengkung di depan kotak penalti usai turun minum.

Saat ini cuma ada dua pemain yang berhasil mempersembahkan tiga digit gol untuk tim nasional. Sebelumnya ada legenda Iran, . . . . . . Ali Daei, dengan 109 gol.

“Kebanggaan besar bisa berkontribusi untuk Selecao (Portugal)! Ketika saya mengatakan bahwa saya bisa mencapai 100 gol, saya bilang ini belum cukup … 101 gol untuk Portugal,” kata Ronaldo lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...