Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Dinilai Lebih Oke Jika Tandem Dengan Suarez atau Cavani

Ronaldo Dinilai Lebih Oke Jika Tandem Dengan Suarez atau Cavani

Turin – Juventus masih berburu sosok sepadan sebagai pengganti Gonazlo Higuain. Paolo Montero menilai bahwa Cristiano Ronaldo cocok berkolaborasi dengan Luis Suarez atau Edinson Cavani.

Higuain dan Juventus telah mencapai kata sepakat untuk tak melanjutkan kerjasama pada musim panas tahun ini. Ujung tombak asal Argentina berusia 32 tahun itu sejatinya masih punya kontrak sampai musim panas tahun depan di Juventus.

Higuain disebut bakal melanjutkan kiprahnya di MLS. Dia makin dekat untuk memperkuat klubnya David Beckham, Inter Miami.

Si Nyonya Tua kini terus memburu pemain sebagai pengganti Higuain. Nama Suarez masuk dalam daftar buruan usai tersisih dari rencana Ronald Koeman di Barcelona.

Selain itu ada Cavani yang dilaporkan bakal diboyong Juventus. Bomber asal Uruguay itu sudah tak lagi terikat dengan Paris Saint-German.

Montero selaku eks punggawa Juventus menyampaikan pendapat soal . . . . . . striker tengah yang diincar Juventus. Dia menilai bahwa Ronaldo bisa oke jika tandem dengan Suarez atau Cavani.

“Saya pikir Cristiano Ronaldo akan melakukannya lebih baik dengan striker tengah yang dapat memecah pertahanan, seperti Suarez. Cavani bergerak lebih intens, sedangkan tahun-tahun terbaik Ronaldo ada bersama Karim Benzema, lebih sebagai figur sentral,” kata Montero seperti dikutip dari Football Italia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...