Home > Sportainment > Berita Sportainment > Ronaldo dan Georgina Rodriguez Segera Menikah, Menurut Bocoran Jurnalis Portugal

Ronaldo dan Georgina Rodriguez Segera Menikah, Menurut Bocoran Jurnalis Portugal

Topik pernikahan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, masih hangat diperbincangkan publik.

Apalagi, mengingat sang pesepak bola sudah memberi cincin tunangan seharga Rp11 miliar kepada pujaan hatinya itu.
Pihak keluarga pun sudah memberi restu keduanya untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Belum lama ini, kabar tentang rencana pernikahan pasangan bahagia itu jadi bahan pembicaraan di salah satu acara bertajuk Viva La Vida. Seorang jurnalis Portugal bernama Adriano Silva pun mengungkapkan pandangannya soal kisah cinta Ronaldo.

Di matanya, mantan pemain Real Madrid itu sudah siap membangun rumah tangga dengan komitmen pernikahan. Menurutnya, Georgina Rodriguez adalah pelabuhan terakhir Ronaldo setelah gagal membina jalinan asmara dengan beberapa wanita.

“Dia (Ronaldo) menemukan kestabilan hubungan saat bersamanya (Georgina Rodriguez), mereka benar-benar jatuh cinta,” kataya seperti diberitakan laman Explica.

“Ibu Cristiano Ronaldo berkesempatan bicara dengan salah satu majalah di mana saya juga berkolaborasi di sana. Pesta pernikahan sedang dipersiapkan,” katanya.

Walau begitu, sang jurnalis tidak mau membeberkan lebih detail lagi mengenai acara penting itu, termasuk waktu dan tempat pelaksanaannya. Tapi kemungkinan besar, Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan mengadakan pernikahan . . . . . . saat pandemi corona mereda.

Untuk diketahui kembali, Ronaldo sudah mengikat kekasihnya itu dengan cincin pertunangan super mewah.

Bahkan, harga cincin itu jadi yang termahal di kalangan WAGs sepak bola dunia.

Berharga kurang lebih Rp11 miliar, cincin Georgina Rodriguez lebih mahal daripada milik tunangan Jordan Pickford, Megan Davison, yang bernilai Rp9,5 miliar.

Hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez semakin menguat sejak kelahiran anak pertama mereka yang bernama Alana Martina pada 4 November 2017.

Walau begitu, Georgina tidak hanya merawat Alana Martina saja.

Selain menjadi ibu kandung Martina, Georgina juga menjadi ibu sambung tiga anak Ronaldo lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Mateo dan Eva.

Walaupun saat ini masih berpacaran, keduanya punya niat untuk menikah suatu hari nanti.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...