Home > Berita Bola > Ronaldo Beri Pernyataan Unik Saat Ditanya Sepakbola Tanpa Penonton

Ronaldo Beri Pernyataan Unik Saat Ditanya Sepakbola Tanpa Penonton

Madrid – Penyerang Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo menyampaikan analogi unik saat ditanya perasannya bermain tanpa disaksikan suporter di stadion.

Sejak Maret lalu, wabah Covid-19 membuat sejumlah pertandingan sepak bola di hampir seluruh dunia untuk sementara harus dihentikan karena mayoritas negara memberlakukan aturan lockdown.

Selepas lockdown berakhir, laga sepak bola mau tak mau harus digelar secara tertutup karena masih tingginya angka infeksi virus Corona.

Kini musim telah berganti, namun masih belum ada kejelasan hingga kapan pertandingan tanpa disaksikan penonton ini bakal terus diberlakukan.

Seusai mengantar Portugal memetik kemenangan 2-0 di kandang Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB, Ronaldo juga menyampaikan betapa rindunya ia bermain dengan disaksikan penonton.

“Tak perlu menyesal, ketika saya melakukan sesuatu saya suka dicemooh karena hal . . . . . . tersebut memberikan saya ketenangan,” ujar Ronaldo kepada RTP.

Namun, kesehatan tetap yang utama, jika WHO mengatakan bahwa ini bukan kondisi aman, ya sudah. Yang terpenting adalah manusia,” imbuhnya.

“Bermain tanpa fans seperti pergi ke sirkus dan tidak melihat badut, seperti pergi ke taman dan tidak melihat bunga,” tutur Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...