Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Akan Bantu Morata Agar Lebih Tajam Lawan AS Roma

Ronaldo Akan Bantu Morata Agar Lebih Tajam Lawan AS Roma

Turin – Juventus baru saja mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, dengan status sebagai pemain pinjaman senilai 10 juta euro atau sekitar Rp173,9 miliar.

Bila dalam satu musim ini Juventus tertarik untuk mempermanenkan Morata, Bianconeri harus membayar Rp 782,7 miliar.

Morata sendiri sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan skuad Juventus pada Kamis (24/9/2020) bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Bila kondisi fisik Morata baik, kemungkinan besar akan diturunkan dalam laga tandang melawan AS Roma pekan kedua Serie A Italia 2020/2021, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Bila memang dimainkan , maka ini menjadi kesempatan bagi Morata untuk bisa menjebol gawang AS Roma untuk pertama kalinya.

Untuk diketahui, Alvaro Morata pernah memperkuat Juventus pada 2014-2016. Dalam dua musim tersebut Morata telah bertemu AS Roma sebanyak empat kali di Serie A Italia, namun tidak pernah sekali pun Morata berhasil menjebol gawang AS Roma.

Pada musim 2017-2018, saat Morata membela Chelsea, penyerang berusia . . . . . . 27 tahun ini dua kali bertemu AS Roma di Fase Grup Liga Champions 2017-2018. Hasilnya, Morata belum juga berhasil menjebol gawang Giallorossi.

Kini, setelah bergabung dengan Juventus, Morata memiliki kans lebih besar untuk bisa memasukkan bola ke gawang AS Roma karena Juventus didukung pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri telah 10 kali bertemu dengan AS Roma, dan telah 7 kali mencetak gol serta dua assist.
Dengan catatan ini, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa membantu Alvaro Morata untuk bisa mencetak gol kali ini.

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...