Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Ajak Pemain Muda Juventus Cetak Banyak Gol

Ronaldo Ajak Pemain Muda Juventus Cetak Banyak Gol

Turin – Pesan positif disampaikan oleh Cristiano Ronaldo untuk pemain muda Juventus, Dejan Kulusevski. Ronaldo berharap bisa mengemas banyak gol bersamanya dan menyampaikan sanjungan atas bakat besarnya.

Kulusevski didatangkan dari Juventus pada Januari 2020 lalu. Namun, dia lebih dulu menjalani masa peminjaman di Parma hingga musim 2019/2020 tuntas. Dia baru merapat pada awal Juli ini.

Bersama Parma, Kulusevski tampil cukup meyakinkan. Di gelanggang Serie A, dia menjadi nyawa serangan Parma bersama Gervinho. Kulusevski mampu mengemas 10 gol di Serie A dari 36 pertandingan yang dimainkan.

Saat membela Juventus, Kulusevski memberi kesan yang bagus. Dia tampil gemilang di sesi pramusim. Lalu, mengemas gol pada laga perdananya saat Juventus menang atas Sampdoria (21/9/2020).

Pada partai melawan Sampdoria, Dejan Kulusevski dipasang sebagai starter. Andrea Pirlo, pelatih Juventus, mempercayai pemain 20 tahun itu untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo.

Kulusevski menunjukkan penampilan yang mengesankan. Sosok asal Swedia itu membuka keran . . . . . . gol Juventus pada menit ke-13. Dia memaksimalkan bola hasil dribble Ronaldo dengan sepakan melengkung untuk menjadi gol.

Ronaldo langsung mengganjar pujian untuk aksi impresif Kulusevski.

“Kulusevski adalah pemain dengan bakat yang besar, dia akan membantu Juventus untuk menang dan meraih hal-hal yang luar biasa,” ucap Cristiano Ronaldo dikutip dari The Sun.

“Saya sangat senang melihatnya, dia memiliki potensi besar, dan dia pemain yang luar biasa. Saya berharap bisa bermain dengannya dan mencetak banyak gol bersama,” kata Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...