Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Langsung Terapkan Latihan Berat di Barcelona

Ronald Koeman Langsung Terapkan Latihan Berat di Barcelona

Barcelona – Sejak ditunjuk untuk menggantikan Quique Setien sebaga pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sudah memimpin setidaknya tiga sesi latihan.

Sebagai pelatih baru, Ronald Koeman tentu saja membawa visi dan ide baru bagi Barca agar Messi dkk berkembang menjadi tim yang lebih baik di musim depan.

Begitu memimpin latihan, Ronald Koeman langsung memberikan gebrakan dengan latihan berat intensitas tinggi dan melatih kedisiplinan kepada pemain.

Pelatih yang dikontrak selama dua tahun di Barcelona ini langsung menambah porsi latihan. Dari yang biasanya hanya selama satu jam, Koeman menambahnya menjadi 90 menit penuh.

Koeman ingin agar pemain Barcelona memiliki stamina yang prima sehingga bisa tampil penuh selama 90 menit di lapangan.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini juga menerapkan kedisiplinan yang tinggi. Para pemain Barcelona . . . . . . harus hadir satu jam sebelum waktu latihan di mulai untuk mempersiapkan segalanya.

Waktu latihan juga dibuat tepat waktu, karena kabarnya saat masih dipegang Quique Setien, sesi latihan pasukan Blaugrana sering molor dengan berbagai alasan.

Karena itu, langkah awal Koeman untuk membawa perubahan di Barcelona yakni dengan menumbuhkan semangat dan kedisiplinan yang tinggi.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona ...