Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roma Mendadak Mundur, Masa Depan Smalling Kembali Tidak Jelas

Roma Mendadak Mundur, Masa Depan Smalling Kembali Tidak Jelas

Masa depan Chris Smalling sekarang kembali tidak menentu setelah AS Roma dikabarkan mundur dari perburuan tanda tangan pemain bek Manchester United itu. Musim 2019-20 kemarin, Roma meminjam Smalling dari Manchester United. Bek 30 tahun itu pun tampil impresif di lini pertahanan Giallorossi.

Selama berseragam Roma, Smalling tercatat bermain sebanyak 37 kali. Walau berposisi sebagai bek, Smalling juga cukup produktif dengan menyumbang tiga gol dan dua assist. Roma sempat berusaha untuk kembali menggaet Smalling, kali ini dengan status permanen. Kubu I Lupi pun melakukan negosiasi dengan Manchester United.

Tapi, sekarang seperti dilansir Sky Sport Italia, Roma diklaim kehilangan kesabaran setelah Manchester United menolak tawaran terakhir yang mereka layangkan. Roma pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari pengejaran Smalling.

Pemain bek 30 tahun itu sekarang nasibnya mengambang karena ia sudah tidak dibutuhkan . . . . . . di skuad United. Setelah batal merekrut Smalling, Roma pun melakukan gerak cepat mencari pemain bek lainnya.

Hasilnya, Roma diklaim sudah sukses menggaet Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Roma kabarnya akan menggaet Kumbulla dengan status pinjaman disertai kewajiban pembelian permanen berbiaya sebesar total 30 juta euro. Sebelumnya, Kumbulla sempat diklaim akan menjadi milik Inter Milan. Tapi, Nerazzurri memilih urung merekrut pemain 20 tahun itu.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...