Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Rohit Chand Dapat Fasilitas Kelas Bisnis Dari Persija Untuk Kembali ke Jakarta

Rohit Chand Dapat Fasilitas Kelas Bisnis Dari Persija Untuk Kembali ke Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta memberikan fasilitas berupa tiket pesawat kelas bisnis kepada pemain asingnya, Rohit Chand, agar dapat kembali ke Jakarta dengan nyaman.

Sebelumnya, Macan Kemayoran telah mulai berlatih sejak sebulan lalu ini masih menunggu kedatangan Rohit Chand yang belum juga bergabung untuk mengikuti latihan karena tidak adanya penerbangan yang tersedia ke Jakarta.

Nepal sebagai negara asal Rohit sempat memberlakukan lockdown menyusul pandemi Covid-19 yang mulai mengancam di sana.

“Rohit masih menunggu penerbangan ke Jakarta karena tidak setiap hari ada. Pekan depan dia akan tiba di Jakarta,” kata agen Rohit, Ratna Mustika, Minggu (20/9/2020).

Terkait kepulangan Rohit menurut Ratna, Persija Jakarta telah menyediakan tiket pesawat dengan fasilitas bisnis agar Rohit lebih nyaman.

“Tiketnya sudah dibelikan Persija. Dia akan naik pesawat kelas bisnis . . . . . . supaya Rohit nyaman dan bisa menerapkan physical distancing di dalam pesawat,” jelas Ratna.

Pemain asing Persija lainnya yang belum kembali yakni Marco Motta. Tapi tidak diketahui secara jelas alasan Marco Motta belum bisa bergabung.

Pada laga pertama lanjutan Liga 1 2020, Persija Jakarta akan melawat ke kandang Persipura Jayapura pada 3 Oktober mendatang.

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...