Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Rene Ungkap Kesiapan Persib Jelang Liga 1 2020

Robert Rene Ungkap Kesiapan Persib Jelang Liga 1 2020

Jakarta – Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 akan segera dimulai. Persib Bandung dan klub peserta lainnya hanya punya waktu sekitar tiga pekan lagi untuk mempersiapkan diri sebelum kompetisi kick-off lagi bulan Oktober mendatang.

Arsitek tim Persib Robert Rene Alberts menuturkan sejauh ini persiapan tim yang dilakukannya sudah cukup baik. Hasil dari latihan selama kurang lebih satu bulan lamanya mulai nampak setiap pekannya.

“Output dari latihan jelang kompetsi berjalan bagus, pemain dalam mood yang bagus dan mereka menikmati latihan. Tentu berbeda jika dibandingkan dengan ketika kami memulai pramusim terlihat dari bahasa tubuh mereka dan motivasinya,” ujar Robert dalam telekonferensi, Jumat (11/8/2020).

Pelatih asal Belanda itu memberikan sesi latihan dalam mengeksekusi set piece dan mempercepat reaksi pemain Persib Bandung, baik dalam menyerang maupun transisi bertahan, sebagai salah satu program jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

“Dan di akhir latihan kami juga melatih para pemain, bagaimana lebih tajam . . . . . . dan cepat dalam berpikir, karena sepakbola tidak banyak waktu untuk berpikir dan mendekati waktu bergulirnya liga, saya ingin pemain bisa berpikir lebih cepat lagi,” tuturnya.

Sementara itu, penyerang Persib Geoffrey Castillion menilai kondisi fisiknya semakin baik setiap harinya. Meski, saat latihan ia menderita cedera di bagian ankle.

“Jadi saya berhenti berlatih sebentar, tapi saya sekarang sudah mulai kembali dan masih butuh sedikit waktu. Saya pikir kondisi fisik akan terus membaik dalam beberapa pekan lagi,” ujar Geoffrey. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku enggan untuk berkomentar terkait tuntutan Bobotoh ...