Home > Berita Liga Spanyol > Rivaldo Prediksi Messi Akan Tanda Tangani Kontrak Baru di Barcelona

Rivaldo Prediksi Messi Akan Tanda Tangani Kontrak Baru di Barcelona

Rivaldo sang legenda Barcelona memperkirakan Lionel Messi bisa mencapai kesepakatan dengan kontrak baru di Camp Nou dan akan terus bermain bagi klub Catalan itu sampai lima tahun ke depan.

Messi sebelumnya ingin hengkang dari Barcelona. Ia sudah mengajukan transfer request pada klub.

Drama pun terjadi karena Barca tak mau melepaskan Messi. Walau akhirnya La Pulga pun mengambil keputusan untuk bertahan karena tak mau bersengketa dengan Blaugrana di pengadilan.

Messi memutuskan untuk bertahan semusim lagi. Banyak yang memperkirakan bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut akan hengkang secara gratis musim panas mendatang.

Kontrak Baru Messi di Barcelona

Kemudian Rivaldo memberikan prediksinya terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona. Ia sangat yakin pemain Argentina itu akan berada di Camp Nou lebih lama.

Adanya  beberapa kemungkinan yang ia rasa bisa membuat Messi berubah pikiran. Di antaranya adalah faktor pelatih dan kemnugkinan pergantian presiden klub pada tahun 2021 nanti.

“Pekan lalu Lionel Messi mengatakan akan bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis pada akhir musim ini. Tapi saya tidak akan terkejut jika ia bertahan di klub melebihi kesepakatannya saat ini,” bukanya pada Betfair.

“Banyak yang bisa terjadi musim ini, karena Barcelona memulai kehidupannya di bawah manajer baru Ronald Koeman dan pemilihan presiden klub berlangsung pada Maret.”

“Messi mengkritik presiden saat ini Josep Bartomeu. Jadi jika presiden baru terpilih pada Maret, mungkin Messi akan memutuskan untuk bertahan,” cetusnya.

. . . data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Lima Tahun

Sempat kita dengar berita yang mengungkapan bahwa keluarga Lionel Messi sempat menangis kala ia memberitahu mereka bahwa ia ingin pindah klub. Menurut Rivaldo, faktor keluarga bisa membuat La Pulga makin sulit meninggalkan Barcelona.

Selain itu, jika memang nanti ada presiden baru, ia yakin Messi bakal mau bertahan lebih lama. Bahkan ia yakin La Pulga bisa bermain lima tahun lagi di Camp Nou.

“Messi menjalani hidupnya di kota, keluarganya menikmati tinggal di sana dan para penggemar sangat menyayanginya. Ini adalah alasan untuk bertahan dan mungkin dengan presiden baru, yang memahami kebutuhan Messi dan dapat membujuknya bahwa klub sedang menuju ke arah yang benar, dapat membujuknya untuk memperpanjang kontraknya,” tuturnya.

“Ia mencintai Barcelona, dan saat ini para pemain cukup fit untuk memperpanjang karir mereka di level tertinggi, jadi saya bisa melihat Messi bermain untuk mereka sampai ia berusia 38 tahun,” tandas Rivaldo.

Lionel Messi sebelumnya sudah menjadi target oleh beberapa klub kaya Eropa. Di antaranya Manchester City dan Inter Milan.

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...