Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rio Ferdinand Tak Yakin Dengan Peluang Juara MU Musim Ini

Rio Ferdinand Tak Yakin Dengan Peluang Juara MU Musim Ini

London – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menyampaikan pendapatnya soal peluang MU untuk menjadi penantang gelar juara EPL musim ini. Ferdinand menyebut bahwa dengan kondisi MU sekarang, mereka akan sulit saingi Liverpool musim ini.

Musim lalu, Manchester United menunjukkan penampilan yang solid di putaran kedua. Setan Merah sukses menjalani 14 pertandingan tanpa kekalahan sehingga mereka berhasil finish di posisi tiga klasemen akhir EPL.

Melihat penampilan cemerlang MU itu, banyak yang meyakini Setan Merah bisa bicara banyak di musim 2020/21 ini. Bahkan tidak sedikit yang menyebut mereka bisa menjadi pesaing Liverpool untuk menjadi kandidat juara EPL.

Namun Ferdinand masih meragukan mantan timnya bisa melangkah sejauh itu musim depan. “Saya tidak tahu apakah United bisa menjadi penantang gelar yang serius untuk gelar Premier League musim ini,” ujar Ferdinand kepada TEAMtalk.

Ferdinand menilai bahwa MU memang memiliki kesempatan untuk menjadi penantang gelar juara EPL yang serius. Namun ia menyebut bahwa Setan Merah harus mendatangkan pemain yang tepat di musim panas ini.

“Jika mereka ingin menjadi penantang gelar juara, maka itu akan . . . . . . bergantung pada aktivitas mereka di bursa transfer.”

“Anda bisa melihat betapa besar dampak Bruno Fernandes sejak ia tiba di United. Itu menunjukkan bahwa satu pemain yang tepat bisa menghadirkan perbedaan yang besar.”

Ferdinand menambahkan bahwa MU sejatinya telah memiliki modal yang bagus. Ia menilai MU punya sejumlah pemain top yang bisa jadi pembeda musim depan, seperti Fernandes.

“Fernandes sudah menjadi angin segar bagi tim ini, di mana ia berhasil membuat tim ini berimajinasi.”

“Itulah contoh apa yang bisa dilakukan pemain top. Mereka bisa mengubah sebuah tim dan klub dengan kehadiran mereka, dan kita bisa melihat itu pada diri Fernandes di United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...