Home > Berita Liga Inggris > Rio Ferdinand Menyebut Mason Greenwood Sebagai Bintang Masa Depan

Rio Ferdinand Menyebut Mason Greenwood Sebagai Bintang Masa Depan

Mason Greenwood, yang sekarang menjadi idola baru publik Old Trafford mendapat pujian dari Rio Ferdinand. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresifnya sepanjang musim 2019-2020.

Menurut catatan Transfermarkt, Greenwood sudah mencatatkan 49 pertandingan di seluruh kompetisi dengan 17 gol dan 5 assist.

Dia juga berkontribusi besar membawa Man United berhasil finis di posisi ke-3 klasemen akhir setelah sempat terseok-seok di awal musim. Pencapaian itu terbilang luar biasa untuk Greenwood yang masih berusia 18 tahun.
Ferdinand bahkan tidak ragu menyebut pemain timnas Inggris itu merupakan seorang bintang masa depan.

Pria berusia 41 tahun itu juga mengungkapkan kegagumannya terhadap gaya permainan Greenwood yang natural dan mematikan. Ferdinand, yang pernah mempersembahkan satu trofi Liga Champions untuk Man United meyakini kalau Greenwood merupakan aset masa depan bagi Setan Merah.

“Dia akan tetap di sini. . . . . . . Dia di sini untuk waktu yang lama. Dia sedang menuju untuk menjadi superstar,” kata Ferdinand.

“Saya tidak ingin memberi terlalu banyak tekanan padanya, tapi anak itu adalah pencetak gol yang lahir alami dan memainkan permainan seperti Anda menulis buku teks.”

“Dia memainkannya dengan cara yang benar,” kata mantan pemain timnas Inggris itu.

Greenwood diyakini akan kembali menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020-2021.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...