Home > Berita Transfer Pemain > Rio Ferdinand Kecewa MU Tak Seagresif Chelsea di Bursa Transfer

Rio Ferdinand Kecewa MU Tak Seagresif Chelsea di Bursa Transfer

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Rio Ferdinand mengaku kecewa melihat pergerakan transfer eks klubnya di musim panas ini. Ia menyebut Setan Merah tidak lincah dalam belanja pemain, berbeda dengan sang rival Chelsea.

Sejak awal jendela transfer dibuka, Manchester United dilaporkan bakal belanja tiga atau empat pemain baru. Namun hingga saat ini, baru ada satu pemain yang telah merapat ke Old Trafford, yaitu Donny van de Beek.

Sementara itu, pesaing MU, Chelsea belanja gila-gilaan di musim panas ini. Sejauh ini mereka sudah memboyong enam pemain baru, dan kemungkinan akan menambah dua pemain lagi.

Ferdinand secara terbuka mengaku kecewa melihat lesunya aktivitas transfer MU. “Frank [Lampard] merekrut pemain seperti biasa dan terlihat mudah,” buka Ferdinand kepada Five Youtube Channel.

Sang legenda justru mengaku salut dengan Chelsea yang bisa merealisasikan transfernya dengan cepat dan tanpa ribut-ribut. Tidak seperti timnya.

“Perbedaan antara Chelsea dan tim saya, Man United adalah mereka bergerak diam-diam. Tiba-tiba dor, mereka sudah sepakat dengan pemain incaran mereka. Sedikit bicara tapi . . . . . . bisa sepakat.”

“Situasi ini membuat saya dan para fans MU frustrasi. Gosip Sancho sudah dibicarakan sejak beberapa bulan yang lalu, namun hingga saat ini transfer itu tidak kunjung jadi kenyataan.”

Ferdinand menilai bahwa Manchester United sejatinya bisa merekrut pemain buruan mereka dengan mudah.

Untuk itu ia mendesak jajaran manajemen MU tidak terlalu perhitungan saat proses negosiasi agar transfer itu bisa segera rampung.

“Saya tidak bilang bahwa proses negosiasi itu mudah. Namun Chelsea sudah membuktikan bahwa anda bisa mencapai kesepakatan jika anda tidak pelit mengeluarkan uang, dan segalanya akan berjalan di arah yang tepat.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...