Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Respon Negatif Leipzig Yang Membuat MU Tunda Perekrutan Upamecano

Respon Negatif Leipzig Yang Membuat MU Tunda Perekrutan Upamecano

Manchester – Manchester United memutuskan untuk menunda perekrutan bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano, hingga musim depan.

Sebelumnya, Manchester United tertarik untuk membawa Dayot Upamecano setelah melihat performa bek asal Prancis ini bersama RB Leipzig.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri membutuhkan bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire.

Namun demikian, manajemen Manchester United memutuskan untuk menunda mengejar Upamecano hingga musim depan setelah mendapatkan respon negatif dari RB Leipzig.

Klub Bundesliga yang bermarkas di Leipzig ini memang enggan untuk melepas sang bek karena mereka baru saja menjual Timo Werner ke Chelsea. Selain itu, kontrak Upamecano juga baru saja diperpanjang.

Manchester United sendiri menganggap banderol Upamecano yang senilai 42 juta . . . . . . euro masih terlalu mahal sehingga Setan Merah menunda hingga musim depan dengan harapan harganya sudah turun.

Selain itu, Manchester United ingin melepas beberapa beknya terlebih dahulu sebelum mendatangkan bek baru karena skuad Setan Merah memiliki surplus di bek tengah.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...