Home > Berita Transfer Pemain > Rene Meulensteen Yakin MU Akan Lebih Hebat Jika Punya Harry Kane

Rene Meulensteen Yakin MU Akan Lebih Hebat Jika Punya Harry Kane

London – Manchester United diyakini akan kuat sebagai penantang gelar Liga Primer Inggris musim 2020/21 jika mampu memboyong penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Pendapat itu disampaikan oleh Rene Meulensteen.

Kane santer dihubungkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Ujung tombak asal Inggris itu diyakini akan mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan tim karena minimnya kesuksesan yang nyata bersama Spurs.

Kane mengakui ambisi pribadi mungkin akan memaksa dirinya untuk mengakhiri hubungan dengan klub yang memberinya terobosan besar.

Jika Kane dilepas Spurs pada bursa transfer musim panas ini, The Red Devils punya peluang untuk memenangkan perburuan karena tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu masih berburu pemain No 9 yang bisa diandalkan.

Meulensteen, eks asisten Sir Alex Ferguson, yakin Kane bakal menjadi pemain yang ideal bagi United untuk bisa lebih bersaing pada kompetisi musim 2020/21.

“Yang paling penting adalah United harus memiliki awal musim yang sangat . . . . . . bagus, jadi mereka tidak kehilangan level dan tetap berada di sana serta dapat terus bersaing. Itu akan menumbhkan keyakinan,” ujar Meulensteen.

“Saya pikir dengan rekrutan lagi yang bagus, saya terus mengatakan mereka harus mendatangkan striker yang benar-benar top. Misalnya, jika mereka bisa mendapatkan Kane–yang saya tidak anggap mereka bisa lakukan–tapi jika bisa mendatangkan Kane, saya akan mengatakan ‘ya, mereka akan bersaing untuk gelar pada tahun depan’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...