Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Rekrutan Gagal Real Madrid Tolak Gabung Chelsea

Rekrutan Gagal Real Madrid Tolak Gabung Chelsea

Madrid – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan menolak pinangan Chelsea pada awal musim panas ini. Tidak dijelaskan mengapa pemain berusia 22 tahun ini menolak ajakan The Blues.

Luka Jovic sendiri direkrut oleh Real Madrid pada musim panas 2019 lalu dari Eintracht Frankfurt dengan harga cukup mahal, 60 juta euro.

Jovic diharapkan menjadi pengganti jangka panjang Karim Benzema. Namun performa Jovic di Real Madrid justru mengecewakan.

Dalam Jovic 27 kali penampilannya bersama Real Madrid, pemain asal Serbia ini hanya mencetak dua gol.

Karena itu muncul kabar kalau Real Madrid akan melepasnya sebelum kompetisi musim 2020/2021 dimulai.

Ada penawaran masuk dari Chelsea, namun striker kidal itu justru menolak kesempatan emas untuk pindah ke Stamford Bridge. Tidak disebutkan alasan penolakan tersebut.

Di sisi lain, Chelsea akhirnya mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Selain Chelsea, Luka Jovic juga diminati oleh beberapa klub Eropa . . . . . . lainnya seperti AC Milan, AS Monaco, dan Napoli. Nama klub pertama dikabarkan paling ngotot ingin membawa Luka Jovic.

AC Milan ingin memasangkan Luka Jovic dengan Ante Rebic, karena keduanya adalah partner serasi saat mereka masih berseragam Eintracht Frankfurt.

Di Real Madrid sendiri posisi Luka Jovic mulai tersingkirkan. Pada laga perdana Real Madrid di La Liga musim 2020/2021 melawan Real Sociedad, pelatih Zinedine Zidane sama sekali tidak memainkan Luka Jovic.

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...