Home > Berita Liga Inggris > Redknapp dan Souness Jagokan Liverpool Juara Premier League Lagi

Redknapp dan Souness Jagokan Liverpool Juara Premier League Lagi

Dua pandit sepak bola Inggris, Harry Redknapp dan Graeme Souness, memprediksi Liverpool akan mempertahankan gelar juara Premier League. Tapi, jalan The Reds diyakini tidak semudah musim 2019/2020 lalu. Liverpool menjadi juara Premier League 2019/2020 dengan cara yang mudah.

Mereka unggul sangat jauh dari klub pesaingnya, Manchester City. Kedua tim terpaut 18 poin di klasemen akhir.

Sekarang, klub-klub pesaing Liverpool mulai berbenah. Man City menambah pemain di lini belakang. Chelsea menggila di bursa transfer dengan enam pemain baru. Mereka siap tampil menggebrak. Manchester United juga tidak ingin kalah dalam persaingan dengan membeli Donny van de Beek.

Sedangkan, Arsenal bersama Mikel Arteta memulai proyek baru bersama para pemain muda yang tampil meyakinkan.

Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, tidak menutup mata pada aksi Chelsea di bursa transfer. Tim racikan Frank Lampard sudah membeli pemain penting, tapi Liverpool tetap unggulan menjadi juara.

“Chelsea sudah tampil bagus, Man United semakin kuat, Man City akan mencoba dan memenangkannya kembali tahun ini, tapi saya masih menjagokan Liverpool,” kata Redknapp dikutip dari Metro.

“Saya pikir Liverpool terlihat sebagai tim juara,” katanya.

Graeme Souness juga punya pendapat yang hampir sama dengan Harry Redknapp. . . . . . . Hanya saja, dia yakin kalau langkah Liverpool tidak akan semudah musim 2019/2020 lalu di mana mereka melaju sendirian.

“Liverpool adalah favorit untuk gelar. Saya mengharapkan tantangan yang lebih besar, kali ini dari Manchester United dan Chelsea,” katanya.

Pada musim 2019/2020 lalu, Chelsea dan Manchester United hanya bersaing untuk posisi empat besar. Tapi, Graeme Souness yakin kalau kedua tim akan menjadi pesaing gelar juara pada musim 2020/2021.

“United akan lebih baik dengan Donny van de Beek, tapi situasi penjaga gawang mungkin menjadi masalah,” kata Graeme Souness.

“Chelsea sudah mendatangkan pemain dengan sangat baik, tapi mari kita lihat seberapa cepat Timo Werner, Hakim Ziyech dan Kai Havertz menyesuaikan diri. Selain itu, saya tidak melihat penantang gelar lainnya,” kata Graeme Souness.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...