Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Realistis, Persiraja Hanya Tagetkan 10 Besar di Liga 1 2020

Realistis, Persiraja Hanya Tagetkan 10 Besar di Liga 1 2020

Banda Aceh – Jelang memasuki lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang, Persiraja Banda Aceh tidak mengubah target, yakni masuk di dalam 10 besar klasemen Liga 1 2020.

Pada tiga laga awal Persiraja di Liga 1 2020, Laskar Rencong tidak pernah mengalami kekalahan. Tiga laga tersebut dilalui dengan dua kali hasil imbang dan satu kemenangan.

Persiraja Banda Aceh bermain imbang melawan Bhayangkara FC (0-0) dan Madura United (0-0), serta menang tipis 1-0 saat bertemu Persik Kediri.

Dari hasil tiga laga awal ini Persiraja Banda Aceh untuk sementara menempati posisi ke-7 klasemen Liga 1 2020 dengan 5 poin.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, pihaknya tetap memasang target 10 besar di Liga 1 2020. Target ini memang telah dipasang oleh manajemen Persiraja Banda Aceh sejak awal . . . . . . musim.

“Kami (Persiraja Banda Aceh) masih target 10 besar, dari awal memang pasang target itu,” kata Rahmat Djailani.

Menjalani lanjutan Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh tetap diperkuat empat pemain asingnya, yakni Adam Mitter, Bruno Dybal, Samir Ayass, dan Vanderlei Francisco.

Pada laga keempat nanti, Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 4 Oktober 2020.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...