Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Tak Berminat Boyong Pemain Spurs Yang Berseteru Dengan Mourinho

Real Madrid Tak Berminat Boyong Pemain Spurs Yang Berseteru Dengan Mourinho

Sebuah informasi beredar mengenai Real Madrid. Juara La Liga itu diberitakan menolak untuk mendatangkan Dele Alli di musim panas ini. Sebagai juara bertahan La Liga, El Real sejauh ini masih adem ayam di bursa transfer. Mereka belum mendatangkan pemain baru untuk memperkuat pasukan mereka.

Di sisi lain, Real Madrid melepas banyak pemain mereka. Yang terbaru mereka akan melepaskan Gareth Bale ke Tottenham. AS mengklaim kalau Real Madrid sebenarnya mendapatkan kesempatan merekrut pemain baru. Karena mereka ditawari Dele Alli oleh Tottenham.

Menurut laporan itu, Tottenham menawarkan Alli ke Real Madrid. Sang pemain kabarnya tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Sehingga ia akan dilepaskan di musim panas ini. Dan Alli rencananya akan dijadikan sebagai bahan barter agar Tottenham mendapatkan jasa Bale.

Menurut laporan itu juga, Real Madrid memutuskan . . . . . . untuk menolak tawaran itu. Zinedine Zidane diberitakan tidak tertarik mendatangkan sang pemain. Karena ia dinilai tidak cocok dengan skema permainan timnya. Selain itu Zidane juga merasa stok lini tengahnya sudah mumpuni sehingga ia menolak kehadiran Alli.

Pada akhirnya Real Madrid mengijinkan Bale untuk pergi ke Tottenham sebagai pemain pinjaman. El Real juga diberitakan akan menanggung sebagian gaji Bale di musim depan.

 

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...