Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Punya Agenda Berkunjung Ke Irak

Real Madrid Punya Agenda Berkunjung Ke Irak

Baghdad – Real Madrid memiliki agenda untuk berkunjung ke Irak setelah pandemi Covid-19 berakhir. Hal ini disampaikan langsung oleh Duta Besar Spanyol untuk Baghdad, Juan Jose Escobar.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bagian dari kerja sama pemerintah Spanyol dan Irak di bidang olahraga dan kepemudaan.

Juan Jose Escobar menyampaikan rencana itu di hadapan Menteri Pemuda dan Olahraga Adnan Darjal di Kantor Pusat Kementerian Irak.

Selain membahas rencana kedatangan Real Madrid, kedua pejabat tersebut juga membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan olahraga, pemuda, serta infrastruktur.

“Hubungan baik antara kedua negara di bidang yang luas ini memotivasi kami untuk berbuat lebih banyak. Kami sebelumnya telah mendukung sepak bola Irak, Asosiasi Sepak Bola Irak, dan Komite Olimpiade,” kata Escobar.

“Ada banyak proyek di depan mata, termasuk kunjungan Real Madrid ke Irak. Tawaran kedatangan itu . . . . . . masih berlaku setelah ancaman pandemi COVID-19 dan kondisi sulit yang sedang dilalui seluruh dunia,” jelasnya.

“Tim-tim Irak juga akan memiliki kesempatan untuk mendirikan kamp pelatihan di Spanyol, karena banyak pelatih Spanyol juga bekerja di Irak. Upaya kami tidak akan berhenti di sini. Ini juga akan mencakup pengerahan keahlian dan pekerjaan di Spanyol, dan perusahaan sektor swasta di Irak di bidang infrastruktur,” tambah Escobar.

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...