Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Lebih Prioritaskan Borja Mayoral Dibanding Luka Jovic

Real Madrid Lebih Prioritaskan Borja Mayoral Dibanding Luka Jovic

Luka Jovic kemungkinan besar akan pergi dari Real Madrid di musim panas ini. Ia diberitakan akan dilepas dalam beberapa hari ke depan. Sang striker bergabung dari Eintrach Frankfurt musim lalu. Tapi striker Timnas Serbia itu tampil mengecewakan sehingga ia lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan musim lalu.

Pada akhir pekan kemarin, Zidane membuat kejutan. Ia memainkan Jovic sejak awal pertandingan saat El Real membekuk Real Betis dengan skor 3-2. Tapi AS mengklaim bahwa Jovic tidak akan bertahan di Real Madrid musim ini. Setelah ia akan dilepas dalam beberapa hari ke depan. Menurut laporan itu, Real Madrid akan melepaskan Jovic karena mereka sudah memiliki penyerang baru sebagai pelapis Karim Benzema.

Penyerang itu adalah Borja Mayoral. Produk akademi Real Madrid itu kembali ke Bernabeu setelah dipinjamkan musim lalu. Mayoral disebut akan menjadi striker nomor dua Madrid sehingga Jovic . . . . . . bisa dibiarkan pergi. Tapi laporan itu mengklaim kalau Jovic tidak akan dijual di musim panas ini.

Ia kemungkinan besar akan dipinjamkan. Karena tim pelatih Real Madrid menilai striker 22 tahun itu masih punya masa depan di Madrid. Jadi ia akan dipinjamkan agar ia mendapatkan jam bermain sehingga itu bisa memulihkan kepercayaan dirinya. Menurut laporan itu, saat ini ada tiga klub yang mengantri jasa Jovic. Mereka adalah AC Milan, Eintracht Frankfurt dan Tottenham.

 

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...