Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Berusaha Jegal MU Dari Perburuan Dayot Upamecano

Real Madrid Berusaha Jegal MU Dari Perburuan Dayot Upamecano

Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Dayot Upamecano mendapatkan hadangan baru. Juara La Liga, Real Madrid juga naksir bek RB Leipzig itu. Upamecano memang reputasinya sedang meroket di Jerman.

Tiga musim terakhir, ia menjadi palang pintu yang tangguh untuk pertahanan Die Roten Bulen.

Beberapa pekan yang lalu, Manchester United diberitakan tertarik untuk merekrut Upamecano. Sang pemain bek kabarnya akan coba didatangkan ke Old Trafford. AS mengklaim kalau MU tidak sendirian jadi peminat Upamecano.
Real Madrid juga tertarik untuk merekrut pemain bek Timnas Prancis itu.

Menurut laporan itu, Real Madrid mulai melirik Upamecano sebagai penerus Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu sekarang usianya sudah tidak muda lagi. Selain itu kontraknya juga semakin menipis di Bernabeu.

Jadi pihak Madrid menilai kalau sudah saatnya mereka mempersiapkan pengganti Ramos, dan Upamecano dinilai punya kapasitas yang tepat untuk itu.

Menurut laporan itu, . . . . . . Real Madrid baru akan mengejar Upamecano di tahun 2021 mendatang. Ini dikarenakan pihak RB Leipzig sudah mengonfirmasi akan mempertahankan Upamecano di musim panas ini. Dan mereka baru membuka pintu negosiasi di tahun depan.

Selain itu Real Madrid juga punya dana yang minim di musim panas ini sehingga mereka baru mengejarnya tahun depan.

Menurut gosip yang beredar, Upamecano memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia bisa dibeli di angka 42 juta Euro saja.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...