Home > Berita Liga Spanyol > Reaksi Mengejutkan Suarez Usai Mendapat Salam Perpisahan Dari Messi

Reaksi Mengejutkan Suarez Usai Mendapat Salam Perpisahan Dari Messi

Lionel Messi menyampaikan perpisahan yang menyentuh kepada mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu kemudian memberikan jawaban yang tidak kalah indahnya. Messi dan Suarez dikenal dekat tidak hanya di lapangan, melainkan juga di kehidupan sehari-hari.
Pada beberapa kesempatan, kedua sosok penting ini sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Contohnya saat kabar mengenai keinginan Messi pergi dari Barcelona terkuak ke publik. Setidaknya ada dua kali Messi terlihat bertemu dengan Suarez di luar sesi latihan Barcelona. Sayangnya kebersamaan itu tidak bisa berlanjut. Karena pada Jumat (25/9/2020) kemarin, Suarez harus mengepak barang-barangnya dari Barcelona untuk memperkuat klub raksasa Spanyol lainnya, Atletico Madrid.
Messi tidak berbicara banyak soal kepergian Suarez.

Tapi saat ia memutuskan untuk mengeluarkan suara, ia memilih media sosial untuk memberikan ucapan perpisahan kepada mantan rekan setimnya itu. Tidak lama setelahnya, Suarez juga turut memberikan ucapan perpisahan kepada Messi. Ia menimpali unggahan Messi di kolom komentar media sosial Instagram.

“Terima kasih, teman, atas kata-kata anda, tapi terima kasih karena sudah menjadi diri sendiri, menjadi dirimu sejak hari pertama bersama saya dan juga keluarga,” tulis Suarez.

“Saya akan selalu bersyukur kepada sisi manusia . . . . . . Messi – lucu dan sentimental, karena semua orang mengenal sisi pemain anda,” katanya.

Suarez juga menitipkan wejangan kepada Messi untuk tidak membiarkan orang lain menodai karir panjangnya di dunia sepakbola. Yang bagi sebagian orang menganggap kalau Suarez sedang menyerang manajemen Barcelona.

“Jangan lupakan yang saya katakan: ‘terus nikmati diri sendiri dan tunjukkan kalau anda nomor satu’, dan jangan biarkan dua, tiga atau empat orang menodai kebesaran anda untuk klub dan dunia sepakbola.”

“Saya sangat mencintai anda, temanku, dan kami akan merindukan kalian berlima [Messi, istrinya dan ketiga anak-anaknya],” katanya.

Menarik untuk dinantikan momen di mana keduanya akan saling bertatap muka sebagai lawan untuk pertama kalinya. Menurut jadwal, Atletico Madrid dan Barcelona akan bertemu di pentas La Liga pada akhir bulan November mendatang.

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...