Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Reaksi Guardiola Saat Dianggap Sering Pasang Muka Datar

Reaksi Guardiola Saat Dianggap Sering Pasang Muka Datar

London – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola, memasang muka datar walau pasukan arahannya memetik kemenangan pada pertandingan pertama di Liga Primer Inggris musim 2020/21.

Man City berhasil menundukkan Wolverhampton dengan skor 3-1 pada pekan kedua EPL di Molineux.

Gol Man City kala itu masing-masing dilesakkan oleh oleh Kevin De Bruyne (20’, penalti), Phil Foden (32’), dan Gabriel Jesus (90’+5). Sementara sebiji gol Wolves diciptakan oleh Raul Jimenez (78’).

Man City baru menjalani satu laga di EPL, karena mereka mendapat jeda lebih sepekan pasca-disingkirkan Lyon pada perempat-final Liga Champions, 16 Agustus lalu.

Pada sesi jumpa pers selepas pertandingan, aura Guardiola lebih terlihat seperti pelatih yang baru menyaksikan timnya ditumbangkan, dibanding tim yang menang di kandang lawan yang sulit.

“Saya senang. Tetapi, senyuman saya tidak . . . . . . bagus,” ucap Guardiola, dengan mimik datar.

“Saya sangat senang. Namun, pada saat yang sama saya tahu kenyataan yang ada sekarang dan kami harus tenang,” tutur pelatih berusia 49 tahun itu.

“Dengan kurangnya persiapan dan tujuh pemain absen yang belum akan segera kembali, kami harus menjaga para pemain yang ada mulai hari ini seaman mungkin,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...