Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford : “Pelatih Ingin Kami Terus Meningkat”

Rashford : “Pelatih Ingin Kami Terus Meningkat”

Manchester – Dalam beberapa musim terakhir, Manchester United gagal bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Marcus Rashford menjadikan kesuksesan dua klub pesaing itu sebagai motivasi.

Liverpool menyudahi dahaga gelar liga dengan memenangkan Premier League 2019/2020. Tampil dominan di sepanjang musim, The Reds juara dengan memecahkan beberapa rekor.

Kesuksesan membawa pulang trofi Premier League musim lalu melengkapi deretan prestasi Liverpool. Sebelumnya, skuad besutan Jurgen Klopp itu juga mendulang Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, Manchester City sempat memetik gelar Premier League dua musim beruntun pada 2017/2018 dan 2018/2019. Dua musim lalu, The Citizens juga memenangkan treble domestik.

Marcus Rashford mengakui keberhasilan Liverpool dan City itu pantas dijadikan motivasi oleh MU. Dia berharap Setan Merah bisa segera mendekati level kedua tim itu.

“Saya kira itu wajar bagi siapa saja yang main untuk klub atau siapa saja yang berasal dari Manchester. Kami harus . . . . . . menggunakan semua itu sebagai motivasi untuk terus berkembang sebagai tim,” ujar Rashford seperti dilansir ESPN.

“Tapi kami tidak boleh mengabaikan yang penting, dan itu adalah perkembangan tim kami sendiri dan terus meningkat.”

“Kadang Anda terlalu banyak melihat ke tempat lain, tapi kami memainkan yang terbaik dari kami dan kami paling meningkat ketika kami berkonsentrasi ke diri kami sendiri sebagai individu dan tim.”

“Manajer selalu ingin kami melakukan itu dan itulah cara terbaik untuk melakukannya,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...