Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Berharap MU Konsisten Agar Bisa Jadi Pesaing Gelar

Rashford Berharap MU Konsisten Agar Bisa Jadi Pesaing Gelar

London – Bintang lini serang Manchester United, Marcus Rashford menilai timnya memiliki kans yang bagus untuk menjadi penantang gelar yang serius di musim depan. Namun Rashford menyebut bahwa ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan MU, yaitu Konsistensi.

Musim lalu bisa dibilang menjadi musim yang roller coaster bagi MU. Di putaran pertama, MU tampil mengecewakan di mana mereka sempat nyaris terperosok ke zona degradasi.

Namun memasuki paruh kedua, MU mampu bangkit. Mereka sukses finish di posisi tiga klasemen akhir EPL usai mendulang 14 pertandingan tanpa kekalahan.

Rashford menilai MU memiliki modal yang apik jelang musim baru ini. “Apa yang kami lakukan musim lalu adalah sebuah langkah besar,” ujar Rashford kepada PA News.

Rashford menilai bahwa bukan kebetulan jika MU bisa memetik 14 paetai tanpa kekalahan di EPL.

Ia menyebut skuad Seta Merah bekerja sangat keras agar mereka bisa menunjukkan performa apik tersebut.

“Kami layak mendapatkan hasil itu karena saya dan rekan-rekan saya . . . . . . bekerja dengan sangat keras. Musim lalu kami mendapatkan sejumlah momen yang berat namun di momen lainnya kami tidak terhentikan.”

Rashford meyakini bahwa timnya punya kemampuan untuk menjadi penantang gelar yang serius musim ini.

Ia yakin satu hal yang kurang dari timnya adalah konsistensi dan ia berharap timnya bisa lebih konsisten musim ini.

“Kami harus menemukan konsistensi, dan itu tugas besar kami saat ini. Kami memiliki tim yang cukup muda, sehingga jika kami memiliki konsistensi, maka itu akan sangat penting bagi kami.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...