Home > Berita Transfer Pemain > Ranieri Klaim Kante Cocok Gabung Inter Asuhan Conte

Ranieri Klaim Kante Cocok Gabung Inter Asuhan Conte

Milan – Juru racik Sampdoria Claudio Ranieri ikut menanggapi spekulasi bergabungnya N’Golo Kante menuju Inter Milan. Menurutnya, Kante akan menjadi pemain yang ideal untuk tim arahan Antonio Conte tersebut.

Memasuki musim keduanya di Inter, Conte terus membenahi skuadnya pada musim panas ini. Salah satu posisi yang disoroti Conte adalah posisi gelandang bertahan.

Salah satu pemain yang masuk radar Inter adalah N’Golo Kante. Pemain asal Prancis itu dilaporkan sudah tidak dibutuhkan lagi di Chelsea.

Chelsea disebut siap memasukkan Kante dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini. The Blues kabarnya meminta tebusan 50 juta pounds untuk sosok berusia 29 tahun tersebut.

Ranieri sangat mendukung jika Kante merapat ke Inter Milan. Menurutnya, sang pemain akan menjadi pembelian yang jitu buat Nerazzurri.

“Dia akan menjadi pembelian yang ideal, tentunya untuk Inter, tapi secara umum juga untuk sepak bola Italia,” kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

Ranieri . . . . . . melihat Kante tak pernah berhenti berlari. Selain itu, pria asal Prancis itu juga punya fokus yang luar biasa.

“Kante seperti mesin yang bergerak terus menerus, dia tidak pernah berhenti berlari. Dia pemain yang memiliki kemurahan hati, piawai memenangkan duel dilapangan, tetapi dia juga memiliki kualitas, meskipun dia bukan gelandang yang begitu kreatif jika dilihat dengan cara apa pun.”

“Anda jarang melihatnya salah melakukan umpan, hal itu karena dia selalu mempertahankan konsentrasinya sepanjang pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...