Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rakitic Tak Menganggap Messi Sebagai Teman Baik

Rakitic Tak Menganggap Messi Sebagai Teman Baik

Mantan pemain Barcelona yang baru pindah, Ivan Rakitic mengungkapkan hubungannya dengan sang ikon Camp Nou, Lionel Messi. Dia mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan pemain asal Argentina itu, tapi dia merasa tidak memiliki masalah dengan Messi. Ivan Rakitic bergabung bersama Barcelona pada 2014 dari Sevilla.

Sejak itu dia membantu Blaugrana—julukan Barcelona—memenangkan 13 trofi bergengsi. Tapi, baru-baru ini dia kembali ke klub lamannya, Sevilla. Saat ditanya mengenai langkah Messi yang ingin pindah dari Barcelona, pemain asal Kroasia itu tidak begitu paham. Dia pun mengaku bahwa kabar kepindahan Messi didapatnya dari media.

“Lionel Messi dan saya bukanlah teman baik tapi kami selalu akur. Dia tidak berbicara dengan saya tentang kepergiannya. Saya mengetahuinya di media,” kata dia mengutip Marca, Sabtu (5/9/2020).

Messi sudah resmi mengatakan bertahan di klub yang sudah dibelanya sejak belia, Barcelona. Hal itu terungkap saat sang megabintang asal Argentina itu menjawab seputar kepindahannya melalu wawancara dengan media jaringan olahraga, Goal.

Messi sebelumnya . . . . . . sudah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Camp Nou melalui fax yang dia kirimkan kepada manajemen Barcelona. Dalam pesannya itu dia menyampaikan keinginannya untuk mengaktifkan klausul pelepasan setiap akhir musim.

Messi memang istimewa. Setiap akhir musim, dia berhak berganti seragam dengan status bebas transfer. Hal ini juga tertuang dalam salah satu klausul kontraknya. Tapi, akibat pandemi semuanya buyar. Musim sepakbola 2019-2020 yang seharusnya berakhir pada Juni silam menjadi mundur.  Messi dan pengacaranya menilai sepakbola musim lalu berakhir setelah Liga Champions, yaitu 23 Agustus 2020.

x

Check Also

Rayuan Maut Joan Laporta, Ousmane Dembele Dibilang Lebih Oke Dibandingkan Kylian Mbappe

Barcelona – Ousmane Dembele kini membuat Barcelona was-was, karena kontrak sang pemain besama dengan Barca ...