Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rakitic Bakal Kembali Ke Sevilla Jika Dicoret Barcelona

Rakitic Bakal Kembali Ke Sevilla Jika Dicoret Barcelona

Ivan Rakitic pemain asal Kroasia dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona dan kembali ke pelukan mantan klubnya, Sevilla. Rakitic saat ini masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Barcelona. Tapi kabarnya ia akan didepak dari Camp Nou pada musim panas ini.

Ia disebut masuk dalam rombongan pemain tua yang tidak akan dipakai lagi jasanya oleh sang pelatih baru, Ronald Koeman.

Rakitic saat ini memang sudah berusia 32 tahun. Ia sudah menjadi bagian dari skuat Barca sejak tahun 2014 silam. Dulu Rakitic didatangkan dari Sevilla. Ivan Rakitic sempat dikaitkan dengan beberapa klub belakangan ini. Ada Arsenal, Manchester United, sampai Juventus.

Tapi sepertinya sudah jelas ke mana ia melangkah. Ia disebut akan balik ke pelukan mantan, Sevilla.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Fabrizio Romano. Ia mengatakan pihak Sevilla dan Barcelona sudah menemui kata sepakat terkait transfer sang gelandang.

“Ivan Rakitic kembali ke Sevilla! Kesepakatan tuntas dan kesepakatan total dicapai dengan Barcelona. Ia akan menandatangani kontrak untuk tiga tahun . . . . . . ke depan. Pemain Kroasia juga menjalani tes kesehatan sekarang (seperti dilaporkan Marca).”

Informasi dari Fabrizio Romano tidak berhenti sampai di situ. Ia juga menambahkan kalau dari awal, Ivan Rakitic yang mendesak Barcelona untuk segera melepasnya. Selain itu, Rakitic juga meminta Barca hanya menerima satu klub saja. Tentu saja klub itu adalah Sevilla.

“Rakitic sendiri yang meminta Barca untuk pergi dari klub. Ia hanya ingin kembali ke Sevilla. Kisah Cinta. Kembali ke rumah.”

Di Barcelona, Ivan Rakitic total tampil sebanyak 310 kali. Sementara itu sebelumnya bersama Sevilla, ia mencatatkan 149 penampilan di semua ajang kompetisi.

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...