Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Punya Stok Gelandang Mumpuni, Liverpool Dinilai Tak Butuh Alcantara

Punya Stok Gelandang Mumpuni, Liverpool Dinilai Tak Butuh Alcantara

Mantan pemain sekaligus legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan uneg-unegnya saat mendengar The Reds dikaitkan dengan transfer Thiago Alcantara.

Seperti diketahui, Liverpool dan Thiago Alcantara memang sangat santer jadi pemberitaan di bursa transfer pemain. Sejumlah pandit, penikmat sepak bola, suporter, bahkan sang pemain sendiri sudah sempat angkat bicara tentang topik ini.

Sekarang, giliran Jamie Carragher yang ingin menyampaikan pendapatnya tentang rencana mendatangkan pemain Bayern Munchen itu. Secara frontal ia pun mengatakan Liverpool tidak terlalu membutuhkannya karena mereka sudah punya banyak pemain hebat.

“Saya rasa kehebohan soal Thiago ini seolah ‘mencederai’ para pemain yang sudah ada,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Ya, kedatangannya akan menambah hal berbeda, jelas sekali. Tapi, kalau dia tidak datang pun tentu bukan akhir dunia. Liverpool masih memiliki lini tengah yang fantastis,” kata mantan rekan Steven Gerrard itu.

Lebih lanjut, Jamie Carragher juga sedikit mengomentari aktivitas Liverpool di bursa transfer, di mana mereka terlihat cukup berhemat dengan tidak mendatangkan banyak rekrutan, apalagi berburu seabrek pemain seperti para klub tetangga.

Menurutnya, dengan situasi sekarang ini, termasuk kalau ingin mendatangkan . . . . . . Thiago Alcantara, The Reds harus menjual pemain terlebih dahulu.
Tujuannya tentu agar mendapatkan dana besar, seperti waktu menjual Philippe Coutinho untuk mendatangkan Alisson dan Virgil van Dijk.

“Liverpool memiliki tiga sampai empat pemain di tim yang ingin mereka lepas. Rasa-rasanya mereka harus menjual dulu baru membeli, seperti Dejan Lovren, yang harus pergi sebelum Kostas Tsimikas datang,” kata pria yang juga akrab disapa Carra itu.

Berita tentang Thiago Alcantara pun masih terus bergulir sampai saat ini. Dilansir dari media Jerman, Bild, konon katanya sudah terjadi kesepakatan personal antara sang pemain dengan Liverpool, sehingga sekarang yang tersisa hanya proses negosiasi dengan Bayern Munchen.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...