Home > Berita Liga Eropa > Pulih Dari Cedera, Ibrahimovic Siap Ladeni Shamrock

Pulih Dari Cedera, Ibrahimovic Siap Ladeni Shamrock

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menyampaikan kabar gembira dengan menyatakan Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cederanya dan siap tampil menghadapi Shamrock Rovers.

Ibrahimovic adalah andalan lini depan Milan. Lebih dari itu, ia juga menjadi pemimpin bagi skuat muda Rossoneri.

Keberadaannya terlihat sangat vital bagi Milan. Hal itu telah terbukti di mana ia mengantar Rossoneri tampil impresif di paruh kedua kompetisi Serie A.

Ibrahimovic juga dipercaya Milan untuk membela skuad San Siro semusim lagi. Namun ia sempat dikhawatirkan bakal menepi saat Rossoneri harus melakoni pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers.

Pasalnya, sang bomber menderita cedera saat AC Milan menggelar ujicoba coba versus Brescia pekan lalu. Namun Stefano PIoli menegaskan bahwa sosok berusia 38 tahun itu sudah pulih dan siap tempur hadapi Shamrock Rovers.

“Ia telah pulih sepenuhnya. Mentalnya sangat bagus, ia terlibat seperti biasanya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya menemukan dirinya apa adanya, kompetitif dan tersedia sepenuhnya,” sambung Pioli.

AC Milan adalah salah satu tim raksasa dan punya sejarah panjang di Liga Champions. Mereka mendulang gelar itu sebanyak tujuh kali.

Namun Milan telah hampir satu dekade tak berpartisipasi di UCL. Stefano Pioli pun mengatakan bahwa musim depan Rossoneri sangat berharap bisa mengamankan tiket tampil di Liga Champions,

“Itu selalu menjadi habitat alami klub yang mulia ini. Tujuan kembali ke Liga Champions adalah prioritas utama kami,” tegasnya.

“Kami siap, menyadari kesulitan-kesulitan [yang akan muncul]. Shamrock tampil dengan baik, mereka adalah tim yang intens, kami harus menghadapi pertandingan dengan baik dan tetap fokus selama 95 menit,” seru Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Belum Tersentuh Kekalahan di 21 Pertandingan

Milan – AC Milan sukses menundukkan menumbangkan Celtic 3-1 di pertandingan pertama Grup H Liga ...