Home > Berita Liga Inggris > Puji Mourinho, Kode Modric Ingin Gabung Spurs ?

Puji Mourinho, Kode Modric Ingin Gabung Spurs ?

Luka Modric ikut berkomentar perihal keputusan Tottenham Hotspur menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih sejak musim lalu. Menurutnya, Tottenham sudah membuat keputusan sangat baik untuk perkembangan klub. Modric merupakan mantan pemain Tottenham dan pernah bermain di bawah Mourinho, dia mengenal dua pihak dengan baik.

Untuk itu, dia percaya perjodohan ini akan membuahkan hasil. Terbukti, musim lalu Mourinho berhasil menyelamatkan Tottenham yang berjalan menyimpang di bawah Mauricio Pochettino. Setelah sempat terpuruk, Spurs perlahan merangkak kembali ke papan tengah. Sekarang, Mouriho sedang bersiap memasuki musim penuh pertamanya sebagai pelatih Tottenham. Modric pun yakin betul Mourinho akan sukses, trofi akan segera tiba.

Pertama-tama, Modric memuji keputusan Spurs dalam menunjuk Mourinho sebagai pelatih baru. Dia yakin Spurs sudah membuat langkah penting untuk perkembangan tim bertahun-tahun ke depan, Mourinho adalah juara.

“Ya, jelas,” jawab Modric kepada The Times saat ditanya apakah Mourinho bisa sukses bersama Tottenham.

“Saya punya perasaan spesial untuknya, untuk segala hal yang dia lakukan pada saya. Tottenham sudah mengambil keputusan tepat dengan menunjuk dia sebagai pelatih, karena dia terbukti sebagai pemenang.”

“Di Italia, di Inggris, dan di Spanyol, dia . . . . . . menjuarai banyak hal dan dia tahu caranya jari juara. Saya pun berharap dia berhasil melakukan hal yang sama dengan Spurs,” katanya.

Modric pun tidak pernah ragu bahwa Mourinho adalah jaminan juara. Sudah beberapa tahun terakhir Tottenham bersaing di papan atas tanpa trofi, sekarang waktunya mereka menyempurnakan perkembangan itu bersama Mourinho.

“Luar biasa Tottenham berhasil mendapatkan pelatih seperti dia. Dia jadi juara di mana pun. Bahkan saat orang-orang berkata: ‘Ah, dia tidak juara di Manchester United’. Dia sebenarnya menjuarai Liga Europa dan piala lainnya karena kualitasnya,” kata Modric.

“Dia tahu caranya menyalurkan energi pada para pemain. Kalau saya harus menyebut satu hal [yang jadi pembeda], itu adalah bagaimana persiapannya menyambut pertandingan,” katanya.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...