Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > PT LIB Sarankan Bhayangkara FC Pindah Kandang Usai Jakarta PSBB Total

PT LIB Sarankan Bhayangkara FC Pindah Kandang Usai Jakarta PSBB Total

Jakarta – Bhayangkara FC harus memindahkan kandangnya jika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) skala total di Jakarta, saat Shopee Liga 1 2020 kick-off mulai pada 1 Oktober.

Keinginan Bhayangkara bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, sedang terancam karena aturan PSBB ketat yang akan diberlakukan mulai 14 September. Masalahnya adalah, tidak diketahui hingga kapan Pemprov DKI Jakarta menerapkan aturan PSBB ini.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menyarankan Bhayangkara untuk mencari opsi kandang baru mulai sekarang. Hal itu sebagai bentuk berjaga-jaga jika PSBB masih berlangsung hingga kompetisi dijalankan mulai 1 Oktober mendatang.

“Kami tidak tahu (PSSB di Jakarta) sampai kapan. Satu klub yaitu Bhayangkara akan mungkin terkena dampaknya. Kami sudah komunikasi, mudah-mudahan . . . . . . ada jalan keluar,” kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dalam preskon online PT LIB, Jumat (11/9/2020).

“Kalau tidak ada jalan keluar, misal PSBB sampai 1 Oktober, Bhayangkara harus pindah. Yang saya tahu, hal itu sedang dipikirkan oleh Bhayangkara,” ujarnya menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...