Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Masih Upayakan Renegosiasi Kontrak Irfan Bachdim

PSS Masih Upayakan Renegosiasi Kontrak Irfan Bachdim

Jakarta – Masa depan Irfan Bachdim di PSS Sleman masih belum jelas. Direktur Laskar Sembada, Marco Gracia Paulo, menyampaikan situasinya.

Sejauh ini, Irfan Bachdim belum nampak di sesi latihan bersama pemain PSS Sleman yang lain untuk menghadapi Shopee Liga 1 2020. Situasi itu memancing rumor soal kondisi Irfan di skuad Super Elang Jawa pun terus berkembang.

“Ini proses yang natural. Memang sejatinya pemain profesional maunya ada kepastian hukum, kami sedang kejar (tanda tangan kontrak) walaupun sudah salaman (sepakat),” kata Marco di Sleman, Jumat (11/9/2020).

Marco juga memastikan soal kontrak semua sudah jelas dan hanya menunggu kehadiran mantan pemain Bali United itu. Namun, menurutnya belum bergabungnya Irfan Bachdim juga berkaitan dengan situasi COVID-19.

Mantan CEO Badak Lampung itu menghargai sikap yang diambil oleh Irfan Bachdim. Namun, saat ini skuad Laskar Sembada masih terus berlatih. Marco pun mengingatkan konsekuensi yang didapat jika sosok berusia 31 tahun itu terus mangkir.

“Ini analisa saya, mungkin Irfan punya pertimbangan dan kita hargai itu. Tapi klub semua sudah latihan dan Irfan telat datang karena masalah administrasi. Konsekuensi pelatih tidak melihat saat latihan,” katanya.

Konsekuensi yang dimaksud yaitu peluang tampil memperkuat skuad PSS. Sebab, menurut Marco pelatih punya hak untuk menurunkan pemain yang dinilai paling siap.

“Tapi Irfan adalah pemain profesional dan saya tidak ambil pusing karena semua dilihat dari performa. Ini berlaku untuk semua pemain,” terangnya.

Namun, dia meyakini minggu depan Irfan Bachdim sudah bergabung. Pasalnya, negosiasi sudah clear.

“Tapi saya pastikan minggu ini sidah beres sehingga minggu depan sudah gabung. Saya percaya minggu depan Irfan sudah gabung,” kata Marco lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manajer PSS Berikan Alasan Irfan Bachdim Belum Gabung Latihan

Sleman – Sampai saat ini penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, belum juga bergabung untuk melakukan ...