Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > PSMS Perkenalkan OK John Sebagai Rekrutan Terbaru Mereka

PSMS Perkenalkan OK John Sebagai Rekrutan Terbaru Mereka

Medan – PSMS Medan cukup agresif dalam mendatangkan pemain baru menjelang bergulirnya kembali Liga 2 2020.

Setelah meminjam beberapa pemain Liga 1 seperti Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, tim berjuluk Ayam Kinantan ini kembali memperkenalkan pemain barunya.

Stopper OK John masuk bergabung bersama PSMS Medan, setelah sebelumnya PSMS juga merekrut Immanuel Wanggai dari Borneo FC.

Pelatih PSMS Medan, Gomes de Oliveira, juga merupakan sosok baru setelah sebelumnya PSMS dilatih oleh Philep Hansen Maramis.

Menurut sekretaris tim, Julius Raja, perekrutan pemain baru yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat kualitas PSMS Medan.

“Kami masih ada dua atau tiga pemain lagi yang kami lihat sampai 18 Oktober penutupan transfer. Kami lihat nanti,” ungkap Julius Raja.

Meski demikan, PSMS Medan juga memutuskan untuk melepas sembilan orang pemain lamanya, yakni Andre Pambudi, Ananias Fringkreuw, Ichlasul Qadri, Fiwi Dwipan, Arif Budi Darmawan, Eki Fauzi Sahputra, Yuda Irawan, Jadug Arya, dan Ari Hermawan.

“Pertama posisinya terlalu gemuk di tim, terlalu banyak. Di dalam satu posisi ada dua sampai tiga pemain jadi pelatih tidak mau begitu. Jadi istilahnya terlalu gemuk,” jelas Julius.

“Pelatih yang rekomendasi dan dia bertanggung jawab. Pelatih pun masih akan mencari pemain-pemain yang dibutuhkannya,” pungkas Julius.

PSMS Medan sendiri bertindak sebagai tuan rumah Grup D Liga 2 2020, yang berisikan Sriwijaya FC, Semen Padang, Persijap Jepara, Sulut United, Persekat Tegal, dan PSMS Medan.

Liga 2 2020 akan dimulai pada 17 Oktober mendatang.

x

Check Also

Liga 2 Ditunda, PSMS Merugi Rp 7,5 Miliar

Medan – Penundaan lanjutan Liga 1 dan Liga 2 yang diputuskan PSSI membuat banyak klub ...