Home > Liga 2 2020 > PSMS Masih Ingin Tambah Pemain Meski Escobar Sudah Mendarat

PSMS Masih Ingin Tambah Pemain Meski Escobar Sudah Mendarat

Setelah Silvio Escobar tiba di Medan dan akan dikontrak, PSMS Medan dikabarkan belum berhenti dalam upaya mereka menambah amunisi baru lainnya. Geliat klub berjuluk Ayam Kinantan itu tidak lain sebagai persiapan mereka sebelum bertanding di Home Tournament Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir 17 Oktober mendatang.

Niatan itu disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pihaknya akan berusaha membawa dua pemain baru.

“Kami (manajemen) sudah diskusi bersama coach Gomes, jadi ada dua pemain lagi yang sedang nego. Jadi sekitar 1-2 hari ini keputusannya,” kata Mulyadi, Minggu (27/9/2020).

Tapi, Mulyadi masih tidak mau membocorkan dua nama pemain yang menjadi incarannya itu dan akan memberitahu kalau sang pemain incaran itu sudah deal dan menuju kontrak.

Tapi, pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS . . . Gabung . . . itu sedikit memberikan bocoran perihal dua pemain incarannya itu yaitu dari sisi posisi bermain.

“Coach Gomes sendri belum mau membeberkannya. Kita rekrut yang bisa posisi di wing dan bek kiri,” kata Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya PSMS sudah merekrut dua pemain anyar di era Gomes de Oliveira menjadi nahkoda anyar PSMS yakni OK John dan Imanuel Wanggai.

x

Check Also

Baru Dikontrak 21 Hari, Pemain Ini Dilepas PSMS

Beberapa waktu lalu klub Liga 2, PSMS Medan, sudah memperkenalkan tiga pemain baru ke publik. ...