Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Masih Kesulitan Cari Tempat Latihan Yang Layak

PSM Masih Kesulitan Cari Tempat Latihan Yang Layak

Makassar – PSM Makassar masih belum juga melakukan latihan walau Shopee Liga 1 2020 digelar kurang dari sebulan lagi. Beberapa hal memaksa PSM belum bisa latihan.

Shopee Liga 1 dijadwalkan berlanjut pada 1 Oktober mendatang. Sementara tim-tim lain sudah mempersiapkan diri, PSM Makassar baru melakukan persiapan menuju latihan.

“Sebenarnya begini. Kenapa selalu timbul pertanyaan PSM belum ada latihan, sebenarnya kami menetapkan jadwal latihan itu setelah jadwal liga keluar. Jadi begitu jadwal liga keluar, (jadwal) kick-off sudah ada, barulah kami menentukan latihan. Jadi kita membuat perencanaan yang terstruktur,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Jumat (4/9/2020).

Selain itu, kendala tempat latihan juga menjadi hambatan. Dengan Stadion Mattoanging masih dalam tahap renovasi, PSM Makassar kesulitan mencari tempat latihan yang layak.

“Untuk . . . . . . jadwal latihan sendiri, mudah-mudahan secepatnya kita dapat latihan. Terus karena kita tahu sendiri, kondisi tempat latihan di Makassar ini tidak ada yang sebaik, sebagus musim lalu, kan,” sambung Sulaiman.

“Jadi sampai saat ini masih, mudah-mudahan, Kalegowa (Kabupaten Gowa) memberi izin. Karena kami mendengar informasi bahwa di sana melanjutkan pembangunan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Makassar Kesulitan Mengumpulkan Pemain di Tengah Masa PPKM

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, saat ini seperti dikejar waktu untuk mempersiapkan timnya ...