Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Tak Tambah Pemain Baru Meski Bursa Transfer Liga 1 Dibuka

PSIS Tak Tambah Pemain Baru Meski Bursa Transfer Liga 1 Dibuka

PSIS Semarang tetap akan mengoptimalkan pemain-pemain asing miliknya yang masih berkomitmen memperkuat tim untuk lanjutan Liga 1 2020. 4 pemain asing PSIS Semarang yaitu, Jonathan Cantilana, Wallace Costa, Bruno Silva dan Flavio Beck, sudah memastikan diri akan tetap memperkuat tim di Liga 1 2020.

Yoyok Sukawi mengatakan kalau pembukaan bursa transfer Liga 1 2020 ini tim berjulukan Mahesa Jenar tidak akan menambah atau merekrut pemain baru.

“Tidak ada tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini. Pemain asing kami tetap sama, Jonathan Cantilana, Wallace Costa, Flavio Beck dan termasuk Bruno Silva,” kata Yoyok Sukawi.

Padahal sampai saat ini, kepastian Bruno Silva belum jelas, bahkan kabarnya kesepakatan terkait pemotongan gaji belum selesai. Tapi, Yoyok Sukawi dengan percaya diri mengatakan kalau Flavio Beck yang masih berada di Brasil dan Bruno Silva saat ini masih menunggu administrasi untuk bisa kembali ke Indonesia.

“Belum. Kami masih mengusahakan dengan terus mengurus administrasinya untuk Bruno Silva,” katanya.

“Untuk saat ini yang penting . . . . . . datang saja dulu. Karena saat seperti ini sulit untuk bisa menentukan jadwal kedatangan pemain dari luar negeri,” kata Yoyok.

Saat ditanya apa secara keseluruhan memang benar adanya Bruno Silva sudah sepakat dengan penawaran gaji dan akan memperkuat PSIS pada lanjutan Liga 1 2020 ini. Yoyok Sukawi mengatakan kalau sudah tidak ada masalah dan semua pemain sudah terselesaikan.

“Iya semua pemain kami insya Allah sudah clear semua jadi tidak ada masalah,” katanya.

Lanjutan Liga 1 2020 sendiri dipastikan akan kembali bergulir 1 Oktober mendatang dengan digelar berpusat di Pulau Jawa.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...