Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Minta Bantuan PSSI Karena Pemain Asingnya Tertahan di Kroasia

PSIS Minta Bantuan PSSI Karena Pemain Asingnya Tertahan di Kroasia

PSIS Semarang harus bersabar menanti kedatangan pemain asingnya, Flavio Beck Junior. Pasalnya Flavio untuk sementara masih tertahan di Zagreb, Ibu Kota Kroasia. Sejatinya Flavio sudah berniat kembali ke Indonesia pada tanggal 18 September lalu. Tapi akibat beberapa dokumen yang belum lengkap, Flavio terpaksa harus mengundur keberangkatannya.

“Kemarin saya berharap sudah bisa di Jakarta karena tiket sudah didapat dan dokumen saya anggap juga sudah komplit,” kata Flavio, dilansir dari laman resmi PSIS Semarang.

“Tapi saat di bandara pihak maskapai berbicara kepada saya kalau dokumen kurang lengkap, kami sudah mencoba menanyakan hal ini ke Imigrasi Indonesia tapi belum ada jawaban,” katanya.

Karena belum mendapatkan jawaban dari imigrasi Indonesia, Flavio tidak menyerah begitu saja. Pemain yang sekarang berusia 33 tahun ini berniat akan mengurus masalah ini ke pihak kedutaan pada Senin (21/9/2020). Dan kemungkinan sehari setelahnya, Flavio baru bisa melanjutkan perjalanannya.

“Mungkin hari Selasa saya baru . . . . . . akan terbang lagi,” kata Flavio.

“Setelah hari Senin esok akan mengurus masalah ini ke pihak yang berwenang seperti kedutaan,” katanya.

Menanggapi masalah ini, CEO PSIS Semerang, Yoyok Sukawi angkat bicara. Yoyok berharap PSSI bisa memberikan bantuannya. Sehingga tidak akan ada lagi klub Liga 1 yang kesulitan saat ingin mendatangkan kembali pemain asingnya.

“Kami berharap PSSI dan pemerintah membantu kesulitan klub-klub Liga 1 untuk memulangkan pemain asingnya,” kata Yoyok.

“Dan semoga Flavio segera beres mengurus administrasi di Kroasia,” katanya.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...