Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Digenjot Latihan Skema Bertahan dan Menyerang Jelang Kick-off Liga 1 2020

PSIS Digenjot Latihan Skema Bertahan dan Menyerang Jelang Kick-off Liga 1 2020

Semarang – Setelah selama dua pekan para pemain PSIS Semarang digenjot dengan latihan fisik, kini Laskar Mahesa Jenar mulai dilatih dengan taktik bertahan dan menyerang.

Hal ini mulai diterapkan oleh pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, pada dua sesi latihan yang digelar di Stadion Citarum, Jumat (18/9/2020).

“Hari ini kami melakukan latihan taktik untuk pertahanan, dan finishing untuk menyerang,” kata Dragan Djukanovic.

Menurut Dragan, para pemain PSIS Semarang akan memaksimalkan waktu yang tersisa dengan latihan taktik, sebelum kick off lanjutan Liga 1 2020 dimulai pada 1 Oktober mendatang.

“Jadi mulai hari ini sampai permulaan liga kami akan latihan taktik, teknik, kami akan melatih finishing, zona bertahan,” ungkap Dragan.

“Kami punya dua minggu atau sedikit lebih untuk mempersiapkan taktik untuk liga,” tambahnya.

Dragan mengaku cukup puas karena para pemain PSIS bisa segera memahami apa yang telah diajarkan dan dilatih selama ini.

“Saya puas karena pemain bekerja dengan baik, punya keinginan yang baik, mereka memberikan seratus persen, mereka mencoba untuk belajar,” ucap Dragan.

“Jadi saya senang karena mereka mengerti bahwa mereka butuh bekerja dengan serius dan keras untuk bersiap melanjutkan kompetisi dan sampai sekarang semuanya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Kedua, PSIS Tingkatkan Tensi Latihan

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic meningkatkan porsi latihan para pemain tim kebanggaan Ibu Kota Jawa ...