Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Akan Kumpulkan Pemain Lagi Jika Sudah Ada Kepastian Kelanjutan Kompetisi

PSIS Akan Kumpulkan Pemain Lagi Jika Sudah Ada Kepastian Kelanjutan Kompetisi

Semarang – PSIS Semarang untuk sementara menghentikan program latihan. Keputusan itu diambil usai PSSI mengumukan penundaan gelaran Shopee Liga 1 2020 yang semestinya berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan oleh CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya. Dia menuturkan bahwa langkah itu diambil karena manajemen mempertimbangkan situasi yang terjadi saat ini.

“Jika semuanya memang sudah oke, baru kami berani kumpulkan pemain lagi,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu, Selasa (29/9/2020).

PSIS, kata Yoyok, mengaku terpukul dengan penundaan tersebut. Karena telah melakukan persiapan secara matang selama satu bulan terakhir.

“Tentu kami cukup terpukul dengan keputusan ini. Namun kami menghormati keputusan yang sudah ada,” tegasnya.

Sementara, untuk mengambil . . . . . . langkah selanjutnya, manajemen PSIS Semarang akan mengumpulkan pemain dan ofisial. Mereka akan berdiskusi bersama untuk mencari solusi terbaik.

“Secepatnya kami akan kumpul duduk satu meja antara pemain, official dan manajemen untuk membahas langkah kami ke depan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...