Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Tegaskan Belum Terpikir Untuk Depak Thomas Tuchel

PSG Tegaskan Belum Terpikir Untuk Depak Thomas Tuchel

Paris – Paris Saint-Germain menegaskan belum punya rencana untuk melakukan pergantian pelatih. Tidak ada pembicaraan yang dilakukan dengan pelatih lain sejauh ini.

Spekulasi pergantian pelatih di PSG mencuat selepas kekalahan di final Liga Champions musim 2019/2020 lalu. Neymar cs seperti diketahui kalah 0-1 dari Bayern Munich di babak final.

Dari kabar yang berhembus, dua nama menjadi kandidat potensial menggantikan posisi Thomas Tuchel. Mereka adalah Massimiliano Allegri dan Antonio Conte.

Allegri saat ini belum terikat dengan klub manapun seusai meninggalkan Juventus pada 2019 lalu. Sementara Conte sempat diperkirakan bakal didepak Inter Milan musim panas ini menyusul perselisihan dengan manajemen.

Walau demikian, pencapaian Tuchel mengantar PSG ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub sangat diapresiasi klub. Belum pernah sebelumnya Les Parisiens sedekat ini dengan trofi Liga Champions.

Direktur PSG Leonardo Araujo menegaskan posisi Tuchel baik-baik saja.

“Segala sesuatunya . . . . . . sangat jelas dengan Tuchel, kami membicarakan banyak hal. Dia meraih sesuatu yang fantastis, sekarang kami mengambil waktu untuk merenung, tapi saya tak pernah mengontak pelatih manapun dan itu termasuk Allegri,” katanya kepada Canal+ dikutip Football Italia.

“Saya juga bisa bilang kami tidak merekrut pemain manapun tanpa persetujuan dari Tuchel. Masih ada 10 bulan lagi dalam kontrak Tuchel, akan ada waktu untuk membahas masa depannya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Tidak Akan Menyerah Dan Akan Berjuang Di PSG

Paris- Bek baru PSG, Sergio Ramos baru bergabung pada awal musim 2021/22 ini,dirinya didatangkan secara ...