Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > PSG Tanpa Malu-malu Menyapa Messi, Isyarat Apa ?

PSG Tanpa Malu-malu Menyapa Messi, Isyarat Apa ?

Masa depan Messi di Barcelona memang sedang jadi tanda tanya. Pemain berusia 33 tahun itu beritanya sudah menyampaikan keinginannya kepada Barcelona untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Messi sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021 dengan klausul buy-out senilai 700 juta euro.

Tapi, La Pulga kabarnya juga punya klausul khusus yang membuatnya bisa memutus kontraknya di akhir musim.

Barcelona dan Messi memang belum satu suara terkait kemungkinan aktivasi klausul khusus itu. Walau Messi diikat dengan klausul pelepasan dengan nilai selangit, antusiasme beberapa klub peminat tidak surut. PSG jadi salah satu klub yang kabarnya tertarik kepada Messi. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, Les Parisiens diyakini tidak punya masalah untuk mendatangkan Messi yang punya gaji tidak kecil itu.

PSG pun tidak malu-malu untuk menunjukkan minatnya kepada Messi di media sosial. Lewat akun Twitter resminya yang berbahasa Spanyol, PSG menyapa Messi.

“HOLA LEO,” begitulah PSG menulis di akun Twitter-nya dengan diikuti emoji bendera Argentina dan wajah yang berbinar-binar.

PSG . . . . . . juga menyertakan gif bergambar Leandro Paredes, rekan setim Messi di timnas Argentina. PSG sendiri kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada Messi. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dilaporkan sudah mengontak perwakilan Messi sebanyak dua kali pada pekan lalu. Leonaro ingin tahu secara terperinci mengenai situasi kontrak Messi saat ini.

Perbedaan pandangan antara Barcelona dan Messi soal klausul khusus dalam kontrak si pemain berpotensi berlanjut ke jalur hukum.

Selain itu, Leonardo juga mencari tahu apa yang diinginkan Lionel Messi kalau Paris Saint-Germain merekrutnya. Ini terkait durasi kontrak dan bayaran yang dimau pemilik enam trofi Ballon d’Or itu.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...