Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > PSG Sodorkan Rp 700 Miliar Untuk Boyong Bennacer, AC Milan Menolak

PSG Sodorkan Rp 700 Miliar Untuk Boyong Bennacer, AC Milan Menolak

AC Milan menolak penawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar sekitar Rp700 miliar yang diajukan oleh Paris Saint-Germain untuk pemain Ismael Bennacer.

Sempat terpuruk di awal 2019-2020, AC Milan berhasil bangkit di bawah kendali pelatih Sfefano Pioli. Rossoneri itu pun sukses finis di peringkat 6 klasemen akhir Serie A Italia dan meraih tiket ke Liga Europa musim depan.

Salah satu kunci kesuksesan AC Milan adalah pemain muda Ismael Bennacer.

Pemain asal Aljazair itu akhirnya menjadi sosok tidak tergantingan di lini tengah dengan catatan 35 penampilan di semua kompetisi.

Catatan itu membuat pemain berusia 22 tahun itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa di bursa transfer musim panas ini. Salah satu klub yang paling meminati Bennacer adalah penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir Le10Sport, Les Parisiens bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp700 miliar untuk membawa Bennacer di bursa transfer ini.

Tapi, penawaran itu ditolak oleh kubu Rossoneri.

Lebih lanjut, AC Milan dilaporkan memiliki dua alasan atas penolakan itu. Alasan pertama adalah nominal yang diajukan oleh Paris Saint-Germain dianggap terlalu kecil. Kubu Rossoneri meminta PSG untuk . . . . . . kembali dengan tawaran yang lebih tinggi.

Sementara itu, alasan kedua adalah sang pemain sendiri menolak pindah ke klub asal Paris itu.
Bennacer diketahui sudah menyampaikan kepada orang-orang terdekatnya kalau ia tidak punya alasan untuk meninggalkan San Siro di bursa transfer ini.

Ia meyakini kalau AC Milan adalah klub paling ideal saat ini untuk mengembangkan kariernya sebagai pesepak bola profesional. Tidak hanya itu, ia juga berencana menjadi pemain penting musim ini dan membantu Rossoneri mewujudkan target meraih tiket Liga Champions 2021-2022.

Ismael Bennacer sendiri sebenarnya baru satu musim bermain untuk AC Milan.
Ia didatangkan pada musim panas tahun lalu dari sesama klub Italia, Empoli, dengan banderol 16 juta euro atau sekitar Rp280 miliar.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...