Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Klaim 2 Bintangnya Ini Sebagai Pemain Terhebat Setelah Era Messi-Ronaldo

PSG Klaim 2 Bintangnya Ini Sebagai Pemain Terhebat Setelah Era Messi-Ronaldo

Paris – Nama Neymar dan Kylian Mbappe disejajarkan dengan bintang sepak bola Lionel Messi dan Ronaldo, sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Hal ini dikatakan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo.

Nama Neymar dan Mbappe selalu menjadi andalan dan ikut membawa PSG memenangkan treble winners di kompetisi lokal Prancis.

Neymar dan Mbappe juga ikut membawa PSG hingga ke babak final Liga Champions 2019/2020 meski kemudian kalah dari Bayern Munchen.

Karena itu, Leonardo berharap keduanya bisa lebih lama bergabung bersama PSG.

“Kami ingin terus berlanjut dengan mereka. Semuanya sudah jelas bagi semua pihak. Kami harus meneruskan ikatan dengan mereka,” kata Leonardo.

“Memiliki dua pemain seperti itu di tim yang sama merupakan sesuatu yang besar. Messi dan Ronaldo menjadi milik klub masing-masing. Kami memiliki dua pemain terbaik di dunia setelah Messi dan Ronaldo,” demikian klaim . . . . . . Leonardo.

Selain itu, pihak manajemen PSG memutuskan untuk tetap mempertahankan pelatih Thomas Tuchel meski sebelumya dirumorkan bakal diganti Massimiliano Allegri.

“Dia (Tuchel]) telah melakukan sesuatu yang fantastis. Ini merupakan musim terbaik dalam sejarah klub. Kita memiliki waktu untuk membicarakan masalah tersebut,” kata Leonardo.

“Kami berbagi banyak hal, kami sepanjang waktu membicarakan masalah bursa transfer. Selalu ada obrolan tentang merekrut pemain. Tuchel selalu mengesahkan pemilihan pemain yang akan direkrut,” sambungnya.

x

Check Also

Sempat Jadi Musuh Bebuyutan Kini Lionel Messi Dan Sergio Ramos Poto Dan Latihan Bareng

Paris- Ada momen yang menarik pada saat latihan tim PSG. Dalam latihan tersebut terlihat Sergio ...