Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Incar Delle Alli Jika Tak Lagi Dipakai Tottenham

PSG Incar Delle Alli Jika Tak Lagi Dipakai Tottenham

Secara perlahan, Dele Alli kelihatannya tidak dapat kepercayaan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Ada berita kalau Paris Saint-Germain (PSG) mengincarnya. Dele Alli sudah tidak bermain di dua pertandingan terakhir Tottenham Hotspur.

Tepatnya saat menghadapi Lokomotiv Plovdiv di babak kualifikasi Liga Europa dan saat melawan Southampton di pekan kedua Liga Inggris.

Dele Alli terakhir kali bermain adalah di pekan pertama Liga Inggris saat Spurs dikalahkan Everton 0-1 pada Minggu (13/9) lalu. Setelahnya, pemain asal Inggris itu tidak lagi masuk dalam skuad Spurs.

Apakah Dele Alli cedera, Jose Mourinho?

“Tidak, dia tidak cedera,” kata Jose Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

“Saya ingin tim yang seimbang. Itu yang saya mau. Bisakah dia tetap berada dalam tim yang seimbang? Iya,” katanya.

Beredar kabar, Jose Mourinho kelihatan sudah tidak percaya dengan Dele Alli. Bisa jadi, Mourinho kurang puas dengan kinerja Alli di lini tengah. Dilansir dari BBC Sport, tersiar kabar kalau klub raksasa Liga Prancis, PSG mengincar Dele Alli.

Pemain berusia 24 tahun itu dinilai masih punya potensi besar. Dele Alli . . . . . . tidak jelek-jelek amat di Liga Inggris. Walau, catatan golnya menurun di dua musim terakhir yang cuma mencetak delapan gol dan lima gol (dikarenakan sering diterpa cedera).

Musim terbaiknya adalah di musim 2016/2017. Alli bisa menyarangkan 18 gol dari 37 pertandingan. Dele Alli sejauh ini sudah bermain sebanyak 223 kali penampilan di seluruh kompetisi. Catatannya, dia bikin 62 gol dan 55 assist.

Dirinya masih dikontrak sampai tahun 2024 mendatang. Tapi kedatangan Gareth Bale, bisa dibilang akan lebih mengancam posisi Alli di dalam tim. Maka, berani tebus berapa PSG sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup 5 Oktober nanti?

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...