Home > Berita Liga Prancis > PSG Hanya Bisa Pasrah Jika Mbappe Ingin Pergi

PSG Hanya Bisa Pasrah Jika Mbappe Ingin Pergi

Kylian Mbappe disebut mau meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim ini. PSG pun kabarnya akan melepasnya dengan harga yang ‘murah’. Kylian Mbappe ingin mencari tantangan baru. Setelah musim 2020/2021 selesai, dia siap bertualang menjajal klub lain.

Maka, pemain berusia 21 tahun itu tidak melakukan perpanjangan kontrak yang akan habis di tahun 2022. Real Madrid dan Liverpool, berada di garis terdepan untuk menimangnya. Dilansir dari media Prancis, L’Equipe, PSG kelihatannya cuma bisa pasrah kalau Kylian Mbappe mau pergi.

Termasuk, pasrah juga soal harga untuk menjualnya. Peraih titel Piala Dunia 2018 itu dikabarkan akan dilepas dengan harga 91 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun.

Padahal, Mbappe dulu dibeli PSG dari AS Monaco seharga 145 juta euro atau setara Rp 2,5 triliun. Mbappe dijual murah karena kontraknya tersisa cuma dua tahun lagi dan tidak mau memperpanjangnya. Kalau diperpanjang, PSG masih bisa menjualnya lebih mahal.

Kylian Mbappe sudah memperkuat PSG sebanyak 125 kali di seluruh kompetisi sejak tahun 2018. Dirinya . . . . . . mampu mencetak 91 gol dan 52 assist. Mbappe sudah membawa PSG menyapu bersih seluruh titel domestik, termasuk tiga kali juara Liga Prancis.

Dia pun dua kali menjadi top skor Liga Prancis. Real Madrid ingin merekrut Mbappe demi menajamkan lini depan yang sejauh ini bergantung pada Karim Benzema seorang.

Faktor Zinedine Zidane sebagai pelatih yang juga orang Prancis dan idolanya Mbappe, jadi nilai plus Los Blancos untuk membawanya. Liverpool pun tidak kalah berminat pada Mbappe. Liga Inggris yang keras dan ketat, akan jadi ajang pembuktian Mbappe untuk bisa bersaing lebih tinggi.

x

Check Also

Lens Berhasil Naik Peringkat Dalam Klasemen Sementara Usai Kalahkan Marseille 3-2

Prancis -Laga Liga Prancis 2021/22 menampilkan laga seru, RC Lens naik ke urutan kedua klasemen ...